Tuesday, June 7, 2016

Hobi Foto Bayi

Gak kerasa udah sebulan anak ku lahir, dan aku berfikir saat aku sekecil anak ku tidak ada dokumentasi yang memadai. Kalaupun ada cuma beberapa foto yang sekarang pun susah dicari nya. Untuk mengatasi hal itu, dan biar ga kejadian untuk kedua kalinya pada anak ku so... aku akhirnya mulai mempunyai ide untuk mendokumentasikan anak ku.

Khususnya foto bayinya yang lucu imut-imut, ehhh aku lupa belum kasih tau yahhh setelah melalui perdebatan yang panjang sehari setelah lahirnya anak pertama ario dipoyono so!! akhirnya di malam 9 mei aku dan istri sepakat untuk memberikan nama yang bagus buat anak pertama ku.

Nama yang berasal dari bahasa arab yaitu Fathariandi Dzaki Dipoyono dengan nama panggilan fathar, artinya adalah anak pertama yang kuat dan cerdas. Berikut dibawah adalah foto-foto dari fathar.




No comments :

Post a Comment