Tuesday, January 12, 2016

Asus Zenfone 2 Siap Update Android Marshmallow

Foto : dlbgadget.com
Baru beberapa minggu aku pake Asus Zenfone 2, kalau dari segi feature sudah lebih dari cukup dan untuk ukuran handphone smartphone 3 jutaan sudah lebih dari cukup. Technology smart phone memang gahar tapi... untuk mengimbanginya otomatasi baterainya harusnya gede.

Tapi Asus Zenfone 2 sayangnya hanya menyematkan baterai 3000 mAh. Hasilnya borosnya minta ampun, sehari kalau sering dipakai game bisa 2-3 kali charge handphone. Sedangkan Operating System atau OS yang disematkan masih menggunakan Android 5.0 Lollipop.


Agak disayangkan sih Asus Zenfone 2 akan segera mendapatkan pembaruan sistem operasi menjadi sistem operasi Android Marshmallow. Mungkin ini adalah jawaban dari Asus untuk dapat memanjakan dan memuaskan penggunanya akan smartphone Asus Zenfone 2.

Menurut laman detik.com Asus membeberkan deretan ponsel Zenfone yang dipastikan memperoleh jatah Marshmallow. Apa saja? Asus menyatakan kalau model PadFone S (PF500KL) dan ZenFone Selfie ZD551KL akan kebagian, bersama dengan dua versi handset Zenfone 2 yakni ZE550ML dan ZE551ML, serta Zenfone 2 Deluxe ZE551ML. Marshmallow juga akan menyambangi lima versi ZenFone 2 Laser yakni ZE500KG, ZE500KL, ZE550KL, ZE600KL, and ZE601KL. Smartphone Asus yang tidak masuk daftar tersebut kemungkinan besar tidak akan kebagian Android Marshmallow.

Sayangnya seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, produsen asal Taiwan itu tidak menyebutkan kapan tepatnya update ke Marhsmallow dilakukan. Semoga aja secepatnya.

8 comments :

  1. 300m mAH kn tergolong besar gan.. Apa ASUS mank boros batere?

    ReplyDelete
  2. sudah marsmallow aja nih..punyaku masih ics #hiks

    ReplyDelete
  3. waahh asik nih bisa upgrase OS lagi :)

    ReplyDelete
  4. Kunjunngan perdana. Salam kebal eh kenal ya. Salam dari Blogger Pontianak

    ReplyDelete
  5. keren nih klo Asus Zenfone pke os marshmallow

    ReplyDelete
  6. tulisan yang apa adanya. lebih suka tulisan kayag gini dibanding yang membagus-baguskan brand...

    ReplyDelete