Saturday, August 16, 2014

Lihat Rumah Dinas Lion Air Balaraja

 Horeee setelah menunggu sekian lama, janji dari pak direktur akhirnya terpenuhi. Tersedianya fasilitas rumah dinas bagi karyawan akhirnya terlaksana. Hari ini aku dan uul pergi ke balaraja bareng ma teman-teman sekantor.

Terima kasih pada mas Catur yang telah memberikan slot tumpangan buat bareng-bareng lihat rumah di Balaraja Tangerang, dan kebetulan memang sudah janjian dari hari sebelumnya.


Perjalanan menuju perumahan karyawan Lion Air di Balararaja ini merupakan pertama kalinya, jadi karena lokasinya blom familiar bareng-bareng deh ma mas catur, mas akbar, mba tita dan aku serta Uul istriku tercinta. Perjalanan menuju Balaraja ternyata agak jauh, kalau dari Lebak Bulus lewat tol trus ke arah Serang.

Kira-kira di KM 32 tol Serang keluar pintu tol Balaraja Timur dan masuknya lewat Talaga Bestari. Masuk mentok dan akhirnya sampai. Jadi kayanya ini masih masuk komplek perumahan yang bernama Talaga Bestari, rumahnyadi komplek ini bentuknya cluster-cluster.

Hari ini sekalian mau nentuin dimana ambil kavling rumahnya, sekalian di data rumah Blok X No. X pinyanya si X. Dan juga mau data apa saja yang perlu diperbaiki, karena rumah ini udah selesai lama sebenarnya jadi ada beberapa bagian yang mungkin jadi rusak karena ga di tempati.


Kebetulan rumah pilihan aku emang ada beberapa yang harus diperbaiki seperti langit-langit dan dinding. Tapi so far sih keliahatannya masih bagus, kinclong, bagus... lumayan dapat rumah gratis. Dari nampak rumah diatas kayanya sih setara dengan tipe 36/72.

Lumayan sih untuk keluarga kecil dan belum memiliki momongan, ini sudah lebih dari cukup dengan kamar 2 dan luas halaman masih ada sisa. Semoga semakin semangat kerjanya.

No comments :

Post a Comment