Friday, August 2, 2013

Sebuah Cerita Akhir Bulan Juli 2013

Wuisss setelah hampir 2 bulan ane ga nongol untuk nulis blog, karena kesibukan di Real Life hehehe dan Puasa Ramadhan (haiyahhh ngeles jadi nya !!!), akhirnya kali ini ane sempatkan untuk menuliskan kisah yang menarik pada akhir bulan Juli 2013. Awal cerita adalah beberapa minggu yang lalu, saat ane melihat Pekan Raya Jakarta alias PRJ 2013 yang dilaksanakan di Kemayoran (katanya Jokowi kemungkinan 2014 bisa di pindah ke Monas) bersama Uul. Saat ane mengunjungi stan handphone, ane langsung tertarik dengan Handphone Mito A355, dan nampaknya saat pameran tersebut ane kepengen banget beli.





Tapi ternyata pada hari itu di stan MITO (tepatnya malam itu) stok nya udah ga ada alias habis ludes terjual. Al hasil ane ditakdirkan tidak jadi beli salah satu Handphone android keliaran terbaru dari MITO. Beberapa hari kemudian ane searching di mbah google tentang Handphone android prosesor quad core lain selain Mito A355 ternyata ada yaitu IMO Miracle dan ane tertarik selain harganya murah juga prosesornya yang quad core itu bikin ngiler ditambah lagi memori 1 Gb.

Dan saat akhir bulan Juli kebetulan adik ane kepengen banget beli Samsung Galaxy Grand untuk menggantikan Samsung Mini, ane akhirnya coba cari ke Roxi Jakarta. Dan akhirnya untuk pertama kalinya ketemu ma IMO Miracle, ane langsung pengen beli. Namun harga 2.1 juta bikin ane keder juga, soalnya handphone lokal ini ane kira terlalu mahal. Padahal di tabloid yang mengupas tentang Handphone harganya cuma sekitar 1.9 juta. Ternyata Cewe tercinta ane Uul mengusulkan klo beli handphone lagi (karena kebetulan akhir juli ini barusan dapat THR hehehe.. ) sekalian beli yang bagus biar bisa awet di pakainya.

Setelah perdepatan yang panjang (sekitar 1 hari dimana ane ngotot kepengen beli Handphone murah lokal dengan android otak quad core sedangkan Uul kepengen aku beli yang mahal sekalian agar awet) akhirnya pilihan jatuh kembali kepada Samsung,  sebagai pengganti Samsung Galaxy Chat. Penasaran ga ma pilihan ane ma lanjutan cerita ini...  tunggu tulisan ane selanjutnya yahhh!!

2 comments :