Wednesday, August 21, 2013

Samsung Galaxy Grand as Big as Your Ambition

Foto : http://techone3.in
Ini merupakan tulisan sambungan  Sebuah Cerita Akhir Bulan Juli 2013 dimana setelah perdebatan tersebut akhirnya ane sepakat mengikuti kemauan yayank Uul yaitu membeli handphone dengan merk Samsung (lagi), Setelah mencari info kesana kesini, dan berkonsultasi dengan mbah google (kaya dukun aja) akhirnya pilihannya jaduh pada Samsung Galaxy Grand.



Alasan nya ane pilih Samsung Galaxy Grand adalah kebetulan pada saat itu ada diskon lumayan gede dari Samsung dan kebetulan uang untuk THR cukupnya maksimal adalah untuk Samsung Galaxy Grand. Selain itu juga karena handphone keluaran 2012 ini spesifikasi nya terbilang lumayan dengan prosesor yang lebih bagus dari pada Samsung Chat B5330. Selain itu juga layarnya yang 1,5 x lebih besar dari Samsung Chat B5330 menyebabkan ane akhirnya memilih doi.




Ada cerita menarik dari pembelian Samsung Galaxy Grand, dimana saat ane akan membelikan adik ane handphone ini di roxi mas ane muter-muter ga ketemu katanya sudah pada habis. Hari selanjutnya ane cari di Carefour Duta Merlin juga habis. Akhirnya hari berikutnya ane coba di Gajah Mada Plaza Jakarta Pusat muter-muter ga ketemu juga.

Akhirnya dengan putus asa ane coba tanya ke toko handphone terakhir yaitu Momo gadget n cafe. Itupun tinggal 1 doang barang nya hehehhe... akhirnya !!!!

Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy Grand

Network/Bearer and Wireless Connectivity
GSM 3G , HSPA-PLUS
EDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ)
HSPA+ 21/5.76Mbps
802.11 b/g/n 2.4GHz
Wi-Fi Direct available (2.4GHz)
HSP, GAP, SPP, AVRCP, OPP, PAN, HID, A2DP, HFP, PBAP, MAP
DLNA, BT 4.0+LE, USB 2.0
KIES, KIES Air support

Chipset
Dual Core Application Processor
Cortex A9 Dual 1.2GHz
Spesifikasi Fisik
143.7 x 77.1 x 9.6 mm Dimension
162 g Weight
Baterai
610min
2100 mAh Battery Capacity
USB Charging available
440hr
Audio and Video
3G2, 3GP, ASF, AVI, Divx, H.263, H.264, MPEG4, WMV, FLV, WebM, MKV
Full HD (1080p) Video Playback/Recording
Recording up to 30fps
MP3, AAC, WMA, FLAC, OGG, M4A, 3GA, AMR, WAV, MIDI, XMF, IMY

OS
Jelly Bean
Kamera
2 Megapixels Camera Resolution (Front)
8 Megapixels Camera Resolution (Rear)
LED Flash
Auto Focus available
Warna
White, Metallic Blue Option
Location
Assisted GPS / GLONASS available

Display
TFT
16M
5.01"
480*800 (WVGA)
Sensors
Accelerometer,Geo-magnetic,Gyro-sensor,Light Sensor, Proximity Sensor
Connectors
USB v2.0
3.5mm Stereo Earjack
microSD external memory slot up to 64 GB
Dual SIM support
5-pin Micro USB available
Services and Applications
Samsung Apps available
Music Hub 3.0 available
Game Hub 2.0 available
ChatON available
ActiveSync available
ODE,EAS,MDM,VPN,CCX,WebEX

No comments :

Post a Comment