Sunday, November 28, 2010

Dua Minggu Lebih Antara Sakit komplikasi Dan Kuliah

Huhhh ga terasa 2 minggu lebih tidak update web, waduh... makasih bagi temen-temen yang masih sempat mampir di blog saya meskipun lama tidak diupdate. Hal ini dikarenakan 1 minggu lebih kondisi saya tidak fit atau lebih keren nya biasa di bilang sakit, udah gitu komplikasi lagi. Mulai dari radang tenggorokan, pilek, flu, batuk, dan demam, huhhhh kok lengkap banget sakit nya yah!!!!

Disamping itu saya juga masih bergelut ma kuliah  meskipun hanya 1 mata kuliah, tapi karena harus bergabung ma angkatan dibawah saya otomatis butuh penyesuaian, dan syukur alhamdulillah ga susah juga karena mereka juga terbuka. Alhasil 2 minggu ini selain bergelut melawan komplikasi sakit dengan jalan banyak minum obat dan vitamin saya juga mempunya banyak kesibukan kuliah.

Belum lagi Tesis yang sampai saat ini belum juga aku mulai, baru sabtu kemarin aku buat janji pertama dengan dosesn pembimbingku, kebetulan sabtu ada kuliah tambahan jadi aku bisa ketemu dosen pembimbingku yang kebetulan juga kuliah pada hari sabtu. Yahhh semoga janjian hari selasa siang berjalan lancar.

No comments :

Post a Comment