Saturday, October 23, 2010

Kamis SK Bimbingan Aku Keluar

Hurayy akhirnya setelah bekerja keras beberapa hari buat  proposal untuk ajukan dosen pembimbing tesis akhirnya kemarin kamis SK bimbingan aku keluar. Kaya kembali lagi seperti waktu kuliah S1 dulu lagi hihihih bimbingan.. bimbingan.. lagi!!! tapi yang membedakan sekarang adalah, kerjakan tesis sambil kerja, dan aku rasa ini lebih sulit karena aku harus bener-bener bisa bagi konsentrasi.


Untungnya ga ada kerjaan kantor yang dikerjakan di rumah, so!!! mungkin abis pulang kantor bisa konsen kerjakan tesis. Hmmm so semangatttt buat ngerjain tesis.. biar cepet lulus.

note : photo is property http://www.definicionabc.com/

12 comments :

  1. selamat ya bro...
    semangaaaaaaaattttttt!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. wah, disambikerja nih, semangat deh, semoga pintar2 membagi waktu

    ReplyDelete
  3. Selamat mengerjakan tesis, semangat semoga cepat kelar cepat lulus.

    ReplyDelete
  4. wah hebat ... selamat yah .. mas ...

    ReplyDelete
  5. Wew..si mas sedang kuliah S2 nih?
    Waduw, gak puyeng tuh mas? wkakkakakka...
    Hebat :)
    Sukses ya mas :)

    ReplyDelete
  6. selamat belajar sob.

    semangka . . .



    salam.

    ReplyDelete
  7. Moga segera lulus ya S2 nya
    Sukses!

    ReplyDelete
  8. Tetap semangat dan sukses buat anda.

    ReplyDelete