Sunday, August 16, 2009

Hardisk Eksternal Seagate 250 GB

Photobucket
Kembali setelah sekian lama aku menginginkannya akhirnya tercapai juga untuk membeli Hard Disk Eksternal, kali ini merknya Seagate dengan kapasitas penyimpanan 250 GB (jauh dari hard disk eksternal pendahulunya yang sudah aku punya yaitu 20 GB). Pencarian dimulai saat pulang kerja, di jalan raya margonda dekat Stasiun UI.

Disana banyak toko-toko komputer sehingga saya dengan mudah dapat bergerilya untuk cari barang (halah.. istilahnya kok barang) dan akhirnya hatiku mantab (lebih tepatnya beruntung) pada Hardisk Eksternal Seagate dengan harga yang jauh dibawah perkiraanku. Budget awal yang aku persiapkan adalah sekitar Rp. 680.000 - Rp. 720.000 untuk Hardisk eksternak kapasitas 250 GB.

Eh.. malah dapat yang harganya cuma Rp. 590.000 (langsung girang) berkat bantuan kartu debet BNI akhirnya terbeli sudah.... Semoga saja bermanfaat di kamudian hari. Wah mantab nih pastinya... buat nyimpen apa aja ya ??

2 comments :

  1. ah artikelnya bagus semoga bermanfaat bagi yg lain

    ayo buat istri anda ketagihan klik http://www.solusipria.com/?id=kenedysolusi

    ReplyDelete
  2. gw dapet di bsd 570rb, 250 GB, merk sama Seagate brur..

    ReplyDelete