Friday, January 2, 2009

3 Januari 2009

Today, I am have more story. First, I late wake up so I forget to pray. 9 am Mr Menard Manager of human resource Lion give role to make final presentation. 11.30 am for First time I visit Istiqlal Mosque. 2 pm The MT Team decide to go to karaoke to sing a song.

In this posting I will show you several my on the job training pic at sukarno - hatta airport.

Hari ini aku mempunyai banyak sekali cerita. Pertama hari ini aku bangun terlambat bangun jadinya gak sholat deh. jam 9 pak Menard Manager HRD Lionair memberikan peraturan untuk penulisan tugas akhir presentasi, jam 11.30 aku untuk pertama kali nya mengunjungi masjid Istiqlal sekaligus sholat jumat disana.

Jam 2 anak-anak MT memutuskan pergi karaoke ke untuk merayakan Ultah Olive. Pada posting ini saya juga akan memberikan ada suatu persembahan yaitu poto OJT di bandara

10 comments :

  1. oke deh...cerita yg menarik bos...
    cinta rumah Allah jg ternyata...

    ReplyDelete
  2. selamat menyelesaikan papernya..

    jangkrik bos

    ReplyDelete
  3. Semoga ditahun ini akan lebig sukses ya Bro...:)

    ReplyDelete
  4. jgn telat sholat lg yah?
    *sok alim bgt* :D

    ReplyDelete
  5. wow.. kerja praktik di bandara? boleh ikut terbang gratis juga nggak? :D

    ReplyDelete
  6. Wah, aku aja belum pernah ke masjid istiqlal, Pak. Soalnya jauh.

    Dan itu foto yang di bandara keren banget.

    ReplyDelete
  7. menarik juga kerja praktiknya (?) skul dimana sih ario? MT itu apaan?

    maaf ya baru sempat mampir, kamu mampirnya ke blog lama aku yg terupdate otomatis, sudah jrg di jenguk sih, yg update yg WP ini :)

    ReplyDelete
  8. wah, gag sholat ya mas??

    gag pa pa skali skali.... wkekekek.....

    semoga papaernya cepet selsai.....

    amien...

    ReplyDelete
  9. wah dapet jatah tiket gratis gak?

    ReplyDelete