Sunday, November 9, 2008

execution has been done

This morning I have surprise... News program at television. I have news that Amrozi CS have excutionat 00.15 am.

Pagi ini aku dapat kejutan, ada berita di trans 7 yang mengabarkan bahwa Amrozi CS telah di eksekusi jam 00.15... Innalilahi wa innailaihi rojiun

17 comments :

  1. Innalillahi wainnailaihi rojiun
    smg amal ibadah nya di terima dan diampuni dosa nya
    udah tau semalem bang maklum nocturnal woman hehehe tengah malem masih onlen

    ReplyDelete
  2. Tembak mati.....jedor..jedor.....

    ReplyDelete
  3. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun.
    semoga damai dunia dan akhirat-nya.

    ReplyDelete
  4. Innalilahi wa innailaihi rojiun... ada fotonya si Imam kang di http://arrahmah.com

    ReplyDelete
  5. SAYA bersimpati kepada para korban, semoga diberi keikhlasan, kesabaran, dan dimudahkan jalan hidupnya.

    SAYA juga mengucapkan selamat jalan kepada amrozy, mukhlas, dan imam samudra, yang sekarang telah menghadapi timbangan keadilan dan kebenaran yang hakiki dari SANG MAHA PENCIPTA (kita semua tidak tahu dan baru akan mengetahuinya setelah kita mati).

    ReplyDelete
  6. entah saya bodoh, kuper, gak pernah liat berita.

    tapi saya sungguh bingung...hari ini bnyk postingan yg bicara ttg amrozi Cs... mereka itu siapa yah???dan kenapa yah??
    mau googling..lg malezzz... :P

    ReplyDelete
  7. gua aslinya juga gak tega sama ntu orang. tapi apa emang bener, bukti kalo si CS itu bersalah belon ada?

    berarti sama aja main hakim ndiri donk???

    ReplyDelete
  8. knp mau eksekusi aja pilih waktu mitnait gitu ya?

    ReplyDelete
  9. korban bom bali khan 200-an yak...wah, di alam sono amrozi cs dikeroyok neh :D

    ReplyDelete
  10. Innalillahi wainnailaihi rojiun smoga Allah merahmati ketiganya

    ReplyDelete
  11. Televisi banyak yang memberitakan tentang ekskusi ini.

    ReplyDelete
  12. siapapun yang benar dalam kasus bom bali… hanya Allah Yang Maha Mengetahui… dan hukum Allah adil seadilnya dihari kelak… bener bro? he..he..

    ReplyDelete
  13. yah semoga aja keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah swt
    innalillahi wa ina ilaihi rojiuun, selamat jalan saudaraku

    ReplyDelete
  14. semoga arwahnya damai... walopun mereka tidak membawa damai di kehidupan dunianya...

    ReplyDelete
  15. wah akhirnya dieksekusi juga yah ?

    ReplyDelete
  16. Setelah Amrozi Cs mati apakah aman negara kita ?

    Oh...tetap was-was :evil:

    ReplyDelete