Wednesday, January 9, 2008

Kisah Manggarai - Depok

Kemarin aku coba pulang malam, tidak seperti biasanya pulang jam setengah 5. Kali ini aku pulang jam setengah 7 malam, kantor suasana sepi sekali. Jam setengah 7 aku pulang dimana daerah RSCM masih keliatan rame dan yang agak gak biasa beberapa hari ini di Jakarta setengah 7 sinar matahari masih sedikit keliatan jadi langit tidak benar-benar gelap.

Apa yang terjadi ya ... apa dunia bentar lagi mo kiamat ??? halah kok pikirane ngeres jadinya. Langsung aku menuju ke Manggarai, beli tiket ekonomi kereta JABOTABEK jurusan Depok Rp. 1.500 perak. Sebenarnya ada peluang naek KRL Ekspres tapi aku kalah lari jadinya ketinggalan kereta.

Akhirnya dapet kereta jam 7 lebih (nunggu lama banget) dan akhirnya meluncur ke Depok. Sampe di Depok jam setengah 9.

Ngomong-ngomong bagi Umat Islam di seluruh penjuru dunia Met Tahun Baru Ya....

10 comments :

  1. selamat tahun baru jugaaa...

    ReplyDelete
  2. Aku jadi teringat masa-masa pertama di Jakarta, naik KRL pasar minggu-Kota berdesak desakan pagi sorenya...hingga dua hapeku sempat ilang kecopetan :(

    Met taun baru 1429 hijriyah bung

    ReplyDelete
  3. boGor - CaWang rutE yang paLing jauH perNah aKU rasaIn wakTu kuLiah paKe KRL jaBodeTabeK. RasaNya????nggaK pengiN ngUlang laGi mas...

    ReplyDelete
  4. mari menundukkan kepala seraya menengadahkan tangan meminta ampunan kepada sang Khalik dan supaya ditunjukkan kepada jalan yang benar… selalu hidup di jalanNya.. jalan yang lurus bukan jalan yang sesat.. amin…. semoga di tahun baru ini kita diberi rahmat hidayah untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.. amin….

    ReplyDelete
  5. Met Tahun Baru Hijriah!!!

    di Palembang tahun baru Islam gak kalah seru dgn tahun baru masehi. Sampe ada pawai juga. WUIh!!!

    ReplyDelete
  6. Pulang jam setengah lima justru gak biasa buatku. Anyway ... Met tahun baru yaaa

    ReplyDelete
  7. selamat tahun baru... =) ehehehehehehhe

    ReplyDelete
  8. lho... kok di profilnya, location: kediri!
    emang kediri ada krl :P
    hehehe...

    ReplyDelete