Thursday, January 3, 2008

Cerita di Akhit Tahun 2007

Awal tahun 2008 aku buka dengan hujan yang lebat di daerah Depok dan sekitarnya, dan mungkin di daerah temen-temen juga sama. Kemarin tahun baru maunya sih pengen keluar tapi niat itu di batal kan karena 1. gak ada keinginan keluar (meskipun ada yang ngajak waktu tanggal 31 des 2007 sore) 2. suasana memang dari sore tidak mendukug untuk keluar terakhir dan itu yang paling aku males keluar... yaitu aku ga punya uang alias bokek.

La.. akhirnya malem tahun baru 2008 aku habiskan di rumah sang paman, kebetulan semua keluarga ngumpul disana, ada yang maen computer, ada yang beli ikan dan ada yang pain game. Malemnya bakar-bakar ikan pun terjadi, baru beberapa menit bakar tuh ikan eh hujan datang akhirnya bakar ikan yang tadinya di luar ruangan pindah ke dalam teras.

Sampe segitunya.... setelah ikan selesai di bakar anak-anak, paman, bibi, dan seluruh keluarga menyantap tuh ikan yang gede-gede. Tapi aku waktu itu ga napsu makan tuh ikan, mungkin karena kasian kali... akhirnya jam 8 - 12 malam aku nonton pilm di kamar, mulai kuntilanak, naga bonar jadi 2 dan maap saya telah menghamili istri anda.

Jam 12 tepat aku mendengar jedar... jedor... suara mercon di sekitar depok. walah meskipun di iringi dengan ujan gerimis, mereka, dia, kita tetep merayakan tahun baru 2008. So.. Selamat Tahun Baru 2008

NB : Kisah sedih akhir tahun ini, tidak seperti biasa aku sekarang tidak bersama kekasihku lagi.

7 comments :

  1. verlita (http://iverlita.wordpress.com)January 3, 2008 at 12:36 PM

    met tahun baru yahhh!!!
    sama...aku juga ga bersama kekasihku lagi!!!
    ayo semangattt!!! tahun baru! pacar baru :D

    *binun cara ngasi komennya...

    ReplyDelete
  2. hepi nu yer mas :D
    halah telat ya hehe
    ggp ya kan masih january :)

    ReplyDelete
  3. met taun 2008... optimis. ko pada sedih geneh ayo semangat semangat semangat
    * iklan sinetron mentari di RCTI

    ReplyDelete
  4. met taun 2008... optimis. ko pada sedih geneh ayo semangat semangat semangat
    * iklan sinetron mentari di RCTI

    hehehe, salah klik inetnya lg error

    ReplyDelete
  5. selamat tahun baru ya... :)
    eh anda alumnus unmuh malang ya?.. wah seneng ketemu arek kediri

    ReplyDelete
  6. Met tahun baru yah kk.. ^^

    waah.. asik banget bisa ngumpul" di malem tahun baru..asik yaah.. tapi kok.. nontonnya film nya yang sadiz".. O_o

    btw, thx yah dah mampir ke blogku.. ^^ blog kk lucu de.. di tengah2 doank. hehe.. salam kenal yah kk.. ^^

    ReplyDelete