Thursday, May 31, 2007

HP-ku Baru Lagi

Nasib-nasib satu minggu ini aku ga bisa komunikasi ma yayangku, abis HP Samsung E 630ku rusak. Punya pikiran abis gajian aku beli HPbaru, So... abis gajian tanggal 30 aku pergi ke ITC Depok untuk liat2 HP. Setengah jam aku keliling tapi blom dapat HP yang sesuai dengan keinginanku.

Akhirnya aku tinggal makan dulu ke KFC sekalian menyegarkan fikiran abis naek kereta Api Listrik ato dalam bahasa kerennya KRL Jabotabek yang penuh sesak. Abis makan aku keliling lagi dan kali ini aku mendapatkan HP yang mungkin sesuai dengan keinginan dan yang lebih membuat aku tertarik adalah sesuai dengan isi dompet.

Alhasil aku langsung melakukan nego dengan si empunya counter HP, setelah menimbang, dan langsung memutuskan maka aku membeli Sony Ericcson tipe J300i.

14 comments :

  1. kena harga berapa mas>

    ReplyDelete
  2. Wao... HP baru, tapi yayang nggak baru kan...

    Selamat deh HP baru, aku masih bertahan dengan HP M-55 ku yang udzur dan renta he he he

    ReplyDelete
  3. Wah baru terus hapenya.
    btw, koq pinky sih? :p

    ReplyDelete
  4. asiikkk hape baru... miscall ke sini donk.. :D

    ReplyDelete
  5. ha?? itu beli yg warna pink???

    hape baru nih, makan2 dong, ha3... << aneh

    ReplyDelete
  6. wah selamat HP baru!!!
    coba diperbaiki Hp nya yang rusak, kan bsia punya dua pacar!!

    ReplyDelete
  7. suitt suit...Hp baruuu...
    punya hp uh gak afdhol lho kalo belum pernah jatuh hehehe

    ReplyDelete
  8. waduhh hpnya nge-pink gitu... kayak yg dimauin si Bilah tuh. Berapa ya harganya? *gak dijual ya?* hahahaha...

    ReplyDelete
  9. wuihhhhh....hapene anyir bo :D
    slamat lah...punya hape baru the bisa sms karo yayang :)

    met wiken ajah rio

    ReplyDelete
  10. wah hpnya baruuuu, senengnyaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  11. @ Cahyo
    Kena 400ribuan mas.. la wong second alias tangan kedua :-)

    @ Johan
    Bertahannya karena gak punya uang atao karena setia pake HP itu ???

    @ Agam & Zilko
    Itu cuma conto mas... yang asli warnanya item-silver.

    @ Vi3
    Mau misscall gimana la wong nomer kamu ga kamu tampilin.

    @ Sutrisno Mahardika
    HP satunya masih di musiumkan, klo punya uang mau diperbiki.

    @ Chantee
    BTW, HPnya udah pernah aku jatuhkan. Sekaligus menandai peresmian jadi HPku.
    @ s
    @ s

    ReplyDelete
  12. holoh...........hape anyarrrrrrrr

    ReplyDelete
  13. wahh gonta ganti hp teyuuus....

    ReplyDelete