Tuesday, November 21, 2006

HP dan Domain Gua Baru

Alhamdulillah.. setelah sekian lama aku memimpikan untuk membeli HP baru, baru kemarin kesampean. Itupun dengan jalan jual HP hasil tukeran ama Ibukku and di tambah gaji dari hasil keringat. Duh senengannya aku... yang membuat aku kaget adalah dengan uang Rp.800.000 bisa beli HP SAMSUNG E 630 ???? So....

Adaa lagi yang baru nih setelah sabelumnya aku punya domain di http://arioweb.uni.cc sekarang satu domain lagi berhasil aku ciptakan dan lahir ke jagad maya, alamatku yang baru http://www.arioweb.co.nr, Untuk temen2 mungkin dapat menggunakan salah satu dari 2 domain baru tersebut, untuk masalah host tetep aku percayakan di Blogger.

13 comments :

  1. he he, ternyata alamatnya cuman amsking thoo :-)

    ReplyDelete
  2. Wah, abis dapet Sim baru sekarang dapet Hape baru nih...

    *makan-makan... :D

    ReplyDelete
  3. mbok nganggo dotkom or dotnet ae dab...

    ReplyDelete
  4. mbok nganggo dotkom or dotnet ae dab...

    ReplyDelete
  5. mbok nganggo dotkom or dotnet ae dab...

    *nambahi nggone tantos*

    ndaptar ario1984.web.id ndek http://register.net.id/ lak gratis tho.

    ReplyDelete
  6. uhuy! domain baru nih ye.
    tapi kok .co.nr?
    sejak kapan pindah kewarganegaraan?
    hehehe

    ReplyDelete
  7. sing penting makan2 hehehe bener kata irwan tuh

    ReplyDelete
  8. horreee..hp baru, sim baru, domain baru...tinggal isteri baru yg belum

    ReplyDelete
  9. Istri? BUKTIKAN LE... KALAU EMANG LAKI LAKI ke ke ke

    ReplyDelete
  10. wih, selamat dah ganti hp ni :D

    ReplyDelete
  11. wah...rupanya ada makan2 disini...ikut nimbrung dong...

    ReplyDelete