Thursday, October 5, 2006

Dapet Bantuan Tugas Akhir

Seperti gak percaya... aku akhirnya dapet Bantuan Tugas Akhir dari Uiversitas (walaupun kecil, tapi lumayan buat tambahan beli baju lebaran). Sebelumnya aku memang sempat mengajukan Bantuan Tugas Akhir, tanpa ada harapan keluar. Karena biasanya memang di kampusku keluarnya gak terduga, beberapa hari lalu aku ketemu ama dosen pembimbingku dan katanya aku di rekoendasikan untuk dapat Beasiswa.

Hasilnya katanya keluar minggu ini, wah... seneng rasanya aku. Meskipun sedikit akhirnya kemarin aku ambil di bagian keuangan, dan (akhirnya bisa ditebak..) beli baju baru untuk lebaran. Mungkin ini salah satu kisah bahagia di bulan Puasa.

16 comments :

  1. wong edun ...

    duit TA kok dinggo tuku klambi

    :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah... Rezeki ramadhan... ;)

    ReplyDelete
  3. alo Ario....pa kabar??, makasih bnyk ya atas kunjungannya....
    iyo, aku baca koran jalur KA mo dipindah lewat blitar-tulungagung, wis tambah suwe tenan....

    Alhamdulillah yo oleh rezeki, pas puasa lg, rezeki puasamu....

    met berpuasa, mohon maap lahir batin....

    ReplyDelete
  4. Weleh..
    Minjem baju barunyalah Rie.. ^_^

    ReplyDelete
  5. rejeki emang nggak kemana...ya nggak :)

    mau dong ke obyek wisata barunya. ntar ario yang jadi guide saya ya...hehehe

    ReplyDelete
  6. Halah, penyelewengan dana nih... :P He3... . Makan2 dong...

    ReplyDelete
  7. udah gede kok masih beli baju lebaran? :P

    ReplyDelete
  8. itu jeneng'e bantuan THR, bukan bantuan tugas akhir... kekekeke

    ReplyDelete
  9. wawh,,,, lumayan banget...
    memang sharusnya begitu :D
    tapi kok yo iso bejo banget, pas kamu yg dpt ya?

    ReplyDelete
  10. weleeeh.. piye toh? kok dipake buat beli baju? kalo aku jadi pihak kampus, tak tarik lagi tuh bantuan.. :p

    ReplyDelete
  11. mending buat makan2 aja...
    ntar aku ikut..hhehehe

    ReplyDelete
  12. slameetttttttt .. rejeki puasa tuhhh!

    ReplyDelete
  13. huhuhuhu..
    teutep yaa smangat ngerjain TA :)

    ReplyDelete
  14. makan-makan ri jangan lupa :D

    ReplyDelete