Saturday, September 9, 2006

ACC Kuesioner

Wah... gak terasa satu minggu ini aku ngejar-ngejar dosen biar bisa (dan mau) ACC kuionerku, pengennya sih ikut wisuda November jadi aku harus ngejar target 2 minggu lagi bisa daftar (Daftar ujian terakhir tanggal 18 september 2006 untuk jurusan manajemen). Tapi ya... ada aja halangannya, aku pikir yah... lebih baik gak usah ngoyo (gak usah memaksakan diri), aku putuskan untuk ikut wisuda tahun depat (Febuari rek).


Oh... ya hari ini khan ultahnya SMUku ???? ku lupa yang keberapa klo gak salah ke 50 Th.
SELAMAT ULANG TAHUN SMU 1 KEDIRI

17 comments :

  1. wehehehe,,, selamat ultah deh buat smu 1... kediri :P podo sma 1 ne :P

    ReplyDelete
  2. Weh rep lulus yo mas, asyik..!

    ReplyDelete
  3. Tar lagi wisuda'an nihh.. waa.. congrats yahh.. jangan lupa traktirannya.. hehehe *sok kenal* ^o^

    ReplyDelete
  4. klo acc kuesioner, blum selesai skripsinya dong ya. :)
    arti dari tulisan di postingku? bayangkan sdg menanti hasil ujian di sebuah ruang tunggu. :)
    makasih udah mampir ya.

    ReplyDelete
  5. Bulan februari bentar lagi koq..:)
    Makasih ya udah mampir...gak keberatan kalo opie link kan??

    ReplyDelete
  6. halo mas ario...thanks dah mampir ke blog yoan yach,

    Lagi skripsi or tinggal nunggu sidang/wisuda nih.
    Congratz yach....

    ReplyDelete
  7. aku moga cepet lulus deh, jadi traktiran nya jadi lebih cepet :D

    ReplyDelete
  8. Dosen mah jangan dikejar yo, melayu teross... :D

    ReplyDelete
  9. wah,, asiknya yg tinggal nunggu wisuda.. saya baru mulai skripsi nih,, huhu..

    anyway, salam kenal jg ya.. thx 4 dropping by :D

    ReplyDelete
  10. moga cepet lulus, cepet kerja, cepet nikah, cepet punya anak dan cepet jadi kakek... huew huew.. :p

    ReplyDelete
  11. ayo jangan malas... nanti ketinggalan kereta :D

    ReplyDelete
  12. met ultah buat SMU kamu.. trus sukses aja buat kejar2an ama dosen kamu.. ga capek tuh kejar2an? hihihihi...

    makasih dah mampir ke tempat vi3..

    ReplyDelete
  13. Senasib kita, moga cepet lulus dan dapet wisuda bulan Februari ya!

    ReplyDelete
  14. wow enaknya dah mo lulus!
    doain gw juga y biar cepet lulus dgn hasil yg tidak mengecewakan,
    thank's for comin ^^!

    ReplyDelete