Friday, July 28, 2006

Jadi Panitia PIMNAS

Setelah pernah menjadi panitia Muktamar Muhammadiyah, kini aku merasakan menjadi panitia lagi. Kini event besar yang saya ikuti adalah PIMNAS XIX, lain dulu lain sekarang kini tugasku gak seberat dulu yang harus 20 jam siap-siaga. Kini aku hanya jadi panitia dengan tugas yang jauh lebih ringan dari sebelumnya.

8 comments :

  1. kok link http://pimasn19.umm.ac.id/ gak jalan.

    btw jadi panitia apa, konsumsi yach?

    makan makan dong

    ReplyDelete
  2. tepatnya jadi panitia bagian apa nih?

    ReplyDelete
  3. hi Ario thanx udeh visit blog gw yah..met kenal and met sibuk yg jadi anggota panitia :P

    ReplyDelete